Pages

change language

Senin, 02 Agustus 2010

free download film avatar


Free Download Avatar The Movie- Setelah sekian lama sekali tak posting tentang info info film. Sekarang saya akan bagi nih Film yang lagi ngtren dan sontak di bicarakan ini. Betapa tidak film avatar yang di sutra darai James Cameron ini mengeluarkan biaya yang sangat mahal, tetapi meraup unting yang sangat - sangat fantastis pula. Cerita Avatar yang film ini sangatlah berbeda dengan Avatar yang ada di tipi-tipi.
Kalo Avatar yang itu kartun yang bertajuk sebbagai cerita anak kecil, tetapi kalo avatar ini lain lagi, Avatar ini bertajuk dengan makhluk biru-biru..hihihi...
Kira-kira begini referensinya :

Ketika dikirim ke Pandora, Jake Sully (Sam Worthington) terjebak di antara dua kubu yang sedang bertikai. Pandora merupakan planet asing yang dihuni berbagai makhluk ihidup. Jake yang semula berharap bisa memulai hidup baru malah terlibat masalah yang mengharuskannya memilih salah satu pihak.

Jake merupakan mantan marinir yang mengalami luka parah dalam sebuah pertempuran di bumi yang mengakibatkan kaki Jake mengalami kelumpuhan total. Ada satu harapan buat Jake yaitu jika ia mengikuti program Avatar dan dikirim ke planet Pandora maka ia akan kembali bisa berjalan seperti sedia kala meski konsekuensinya Jake akan menggunakan 'tubuh baru'.

Agar memungkinkan buat manusia untuk hidup di Pandora maka mereka dibuatkan satu tubuh buatan dan pikiran para manusia ini akan ditanamkan ke dalam tubuh yang disebut Avatar ini sehingga Avatar ini seolah-olah adalah tubuh mereka sendiri. Tugas Jake adalah menjadi pemandu bagi beberapa manusia yang menggunakan tubuh Avatar untuk mencari sumber mineral baru untuk kepentingan industri di bumi.

Di tengah perjalanan, Jake bertemu Neytiri (Zoe Saldana), bangsa Na'vi penghuni planet Pandora. Seiring berjalannya waktu Jake pun jatuh cinta pada Neytiri. Berawal dari cinta inilah Jake lantas menghadapi dilema antara melanjutkan misinya mengeksplorasi Pandora atau membela kaum Na'vi melindungi Pandora.

Kira Kira Seperti itulah... NGgak mau kelamaan Download aja silahkan

Tanggal Rilis : 18 December 2009
Kualitas : BRRip 720p x 264
Info : imdb.com/title/tt0499549
Runtime : 162 menit
Pemain : Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney W
Size : 1.2GB Total semua part
----------------------------------------
Download Link: part1 - part2
Download Subtitle Indonesia
Demikian Film Avatar The Movie Ini saya dapat Dari Cinema 31
sumber:ajinoor.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it